Duit Rapelan mau dibuat apa???

View previous topic View next topic Go down

Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by harry novalino on Tue 29 Apr - 14:47

Halooww bro n sis semuanya....

kalo kalian duit rapelannya mau dibuat apa???

Kalo gw pengennya beli NINTENDO Wii..

haha.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
harry novalino
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 56
Age : 30
Location : Lantai * Gedung Sumitro Djojohadikusumo
Registration date : 2008-04-15

View user profile http://harrynov.multiply.com/

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by BabyDave on Tue 29 Apr - 14:49

wat yang bermanfaat wat gw n semuanya aja deh.... wave


Last edited by Nu Green Tea on Tue 29 Apr - 16:39; edited 1 time in total
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by @nn@-BL.12 on Tue 29 Apr - 14:55

1. melengkapi koleksi yang belum lengkap....(buanyak bo....)
2. memenuhi hasrat terpendam yg dari th kapan itu blm ksampaian jg!!! YOSH!!!

hehe...kira2 begitu....

andai duit rapelan turun skrg....
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by YaniZaki_tanpopo on Tue 29 Apr - 14:56

belum kepikiran mo buat apa coz duitnya aja belum dapet..
Ntar klo udah dapet baru dipikirin lagi mo buat apa
avatar
YaniZaki_tanpopo
kejar setoran
kejar setoran

Female
Number of posts : 73
Age : 31
Location : 15th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by alcove@lt.15 on Tue 29 Apr - 15:04

buat membahagiakan orang tua, pacar, temen, n terutama diri sendiri....
cukup ga yah????
halah, pasti ga cukup.....
avatar
alcove@lt.15
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 60
Age : 31
Location : gd. 16 (-1) lantai
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by straw hat on Tue 29 Apr - 16:37

nita@BL.12 wrote:1. melengkapi koleksi yang belum lengkap....(buanyak bo....)
2. memenuhi hasrat terpendam yg dari th kapan itu blm ksampaian jg!!! YOSH!!!

hehe...kira2 begitu....

andai duit rapelan turun skrg....

AGREE drink

gw pengen beli semua buku tentang pewayangan
pengen melengkapi Monster, Deathnote, Shin Angyo Onshi, Red, Red Eyes, Yugo...
gw pengen beli semua komik yg belum gw pengen...

pengen beli komputer buwat si kembar
beli sepeda buwat si kecil
beli MP3 player buwat bapak
buwat ibu apa ya? belum kepikiran... Smile
beli Spiderwick chronicle ma Harry Potter lengkap buwat cewe gw
pengen apa lagi ya?
oya, beli laptop biar kerjaan ga perlu ngantri komputer lagi!
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by @nn@-BL.12 on Tue 29 Apr - 16:42

amin......dengan mimpi sebanyak itu....moga2 cukup.....

btw, yg mada mada dane itu kan ryoma bukan fuuji.....
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by the greatest momo on Tue 29 Apr - 16:49

buat modal nikah.... Embarassed
avatar
the greatest momo
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 72
Age : 32
Location : 8th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by straw hat on Tue 29 Apr - 16:52

nita@BL.12 wrote:amin......dengan mimpi sebanyak itu....moga2 cukup.....

btw, yg mada mada dane itu kan ryoma bukan fuuji.....

saia lebih suka fuji

kalo mada mada dane tu spesial buwat orang yg secara ga langsung nantangin saia banyak2in posting eh dia ga pernah ngalahin saia. heehehe...
bukannya saia mau sombong, tapi dia yg sombong duluan..
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by straw hat on Tue 29 Apr - 16:54

the greatest momo wrote:buat modal nikah.... Embarassed

SELAMAT BI... drink

btw, bukannya dia baru mo lulus sma??? Mad
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by YaniZaki_tanpopo on Tue 29 Apr - 17:01

Wah... selamat buat Abi..

jangan kuatir Bi, cewek kan gapapa nikah langsung setelah lulus SMA..
avatar
YaniZaki_tanpopo
kejar setoran
kejar setoran

Female
Number of posts : 73
Age : 31
Location : 15th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by @nn@-BL.12 on Tue 29 Apr - 17:02

ditunggu undanganny MO....
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by alcove@lt.15 on Wed 30 Apr - 14:33

ayo abiii...... kumpulin terus modal nikahnya
avatar
alcove@lt.15
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 60
Age : 31
Location : gd. 16 (-1) lantai
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by dr OK on Wed 30 Apr - 14:45

untuk mendukung hobi jalan2ku.
rapelan dipake buat beli motor aja.
yihaaaa...........wave
motor hasil keringat sendiri.....
senangnya diriku Very Happy
avatar
dr OK
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 96
Age : 30
Location : lost island
Registration date : 2008-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by YaniZaki_tanpopo on Wed 30 Apr - 16:29

dr OK wrote:untuk mendukung hobi jalan2ku.
rapelan dipake buat beli motor aja.
yihaaaa...........wave
motor hasil keringat sendiri.....
senangnya diriku Very Happy

ngomong2 soal motor, kemaren aq ditawari ma Kabagku, katanya klo mo pesen motor Honda bisa lewat dia aja coz temennya Pak Kabag itu Direktur Pemasarannya Honda, jadi mo dikasih diskon gede..

Sayangnya aq di sini gak boleh naek motor ma ibuku,hiks
avatar
YaniZaki_tanpopo
kejar setoran
kejar setoran

Female
Number of posts : 73
Age : 31
Location : 15th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

mau dongs

Post by dr OK on Tue 6 May - 8:29

YaniZaki_tanpopo wrote:

ngomong2 soal motor, kemaren aq ditawari ma Kabagku, katanya klo mo pesen motor Honda bisa lewat dia aja coz temennya Pak Kabag itu Direktur Pemasarannya Honda, jadi mo dikasih diskon gede..


BENERAN NIH.
MAU DONG WESSZ..

Very Happy Very Happy
avatar
dr OK
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 96
Age : 30
Location : lost island
Registration date : 2008-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by BabyDave on Tue 6 May - 9:37

westy ada motor listrik ga ???? emotor itu lohhhhh, mau tuh, bebas polusi euuy n irit bensinn...
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by YaniZaki_tanpopo on Tue 6 May - 10:17

SMANSA CIREBON wrote:westy ada motor listrik ga ???? emotor itu lohhhhh, mau tuh, bebas polusi euuy n irit bensinn...

maaf, saya bukan makelar motor..
untuk mendapatkan informasi tentang motor, silakan hubungi agen terdekat
avatar
YaniZaki_tanpopo
kejar setoran
kejar setoran

Female
Number of posts : 73
Age : 31
Location : 15th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by YaniZaki_tanpopo on Tue 6 May - 10:21

dr OK wrote:

BENERAN NIH.
MAU DONG WESSZ..

Very Happy Very Happy

gak tau En, kemaren sih bilangnya gitu, tapi kok gak ada kelanjutannya sampe sekarang..Mo nanya tapi kok segan y..
avatar
YaniZaki_tanpopo
kejar setoran
kejar setoran

Female
Number of posts : 73
Age : 31
Location : 15th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by YaniZaki_tanpopo on Wed 7 May - 10:17

dr OK wrote:[

BENERAN NIH.
MAU DONG WESSZ..

Very Happy Very Happy

En, jadi mo pesen motor g?? honda yg type apa? ntar tak bilangin ke kabagku..
avatar
YaniZaki_tanpopo
kejar setoran
kejar setoran

Female
Number of posts : 73
Age : 31
Location : 15th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Duit Rapelan mau dibuat apa???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum