SUMPAH AMIS!!!

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: SUMPAH AMIS!!!

Post by BabyDave on Mon 5 May - 16:22

Selain makanan Cerbon terkenal pula dengan minuman khasnya, bahasa prokemnya "SYRUP", sirup yang terkenal dari cerbon adalah sirup TJAMPOLAY, sirup ini terbuat dari 100% gula asli, so kalo minum2 banyak2 ampe kembung juga ga papa, paling gula darah doang yang naik (ya iyalahhhh orang gula kok), nah sirup ini saking terkenal enagnya, konon ada temen gw yang asalnya dari bandung bilang gini.

temen gw: "bro, gw tuh paling demen ama yang namanya sirup tjampolay dari cerbon tuh"
GW: " ya udah beli aje sono, biar dari cerbon tapi ada kan di bandung"
temen GW: "iyeee, tapi keluarga gw udah nganggep tuh sirup kayak benda pusaka, ampe2 katanya tuh sirup cuma bisa dirasain kalo pas lebaran doang"
GW: " yaelahhh minum sirup doang kudu setahun sekali, kayak upacara nadran ajee"
temen GW: "iya makannye, gw minta lu beliin wat gw dong, yang rasa pisang susu yeee"

untuk informasi sirup ini tersedia dalam aneka rasa dan udah diekspor, diantaranya rasa pisang susu, leci, mocca, melon, jeruk, dan lain2, nah bagi yang ingin merasakanya, kunjungilah supermarket terdekat di kosan anda, nikmati dan rasakan manfaatnyaa...
PS: AWAS BARANG TIRUAN, INGAT TJAMPOLAY BUKAN TJAMPEDAK
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: SUMPAH AMIS!!!

Post by YaniZaki_tanpopo on Mon 5 May - 17:01

bukan pindang ketel En, tapi pindang tetel.. Sayangnya makanan ini gak tahan lama, cepet basi..makanya, kapan2 maen aja ke tempatku, ntar tak ajak makan pindang tetel
avatar
YaniZaki_tanpopo
kejar setoran
kejar setoran

Female
Number of posts : 73
Age : 31
Location : 15th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: SUMPAH AMIS!!!

Post by Kesan Pertamax on Thu 12 Jun - 10:15

avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: SUMPAH AMIS!!!

Post by Kesan Pertamax on Thu 12 Jun - 10:19



avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: SUMPAH AMIS!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum