Special for SKMPTKsingkatanapasih

View previous topic View next topic Go down

Special for SKMPTKsingkatanapasih

Post by dewi prasetya on Fri 18 Apr - 12:02

SKMPTK setahuku singkatan dari Surat Keterangan untuk Mendapatkan Tunjangan Keluarga, orang-orang suka menyebutnya KP4.
hayo dah pada nGUMPULIN BELUM? walo baru pegawai baru, walau belum berkeluarga, walau eska belum turun...

informasi lebih lanjut hub pak Warna.
avatar
dewi prasetya
masih ingusan
masih ingusan

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Special for SKMPTKsingkatanapasih

Post by dewi prasetya on Fri 18 Apr - 12:04

eh ralat, yang bener Surat Keterangan untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga.
avatar
dewi prasetya
masih ingusan
masih ingusan

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Special for SKMPTKsingkatanapasih

Post by cwcantik on Fri 18 Apr - 12:10

lah kita harus ngumpulin juga?? hit
gw kagak ngumpulin dong..... hit

_________________
Coitus ergo sum
avatar
cwcantik
dewi persik's biggest fan
dewi persik's biggest fan

Number of posts : 158
Location : Surga Dunia
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Special for SKMPTKsingkatanapasih

Post by BabyDave on Fri 18 Apr - 14:29

kok aq dapet surat disuruh ngumpulin ya wi, padahal kan yang lain engga mana formnya dah ilang lagi, emang harus ya wi ngumpulin itu???? btw thnks for infonya ya Very Happy
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Special for SKMPTKsingkatanapasih

Post by dewi prasetya on Fri 18 Apr - 15:35

aku siy dulu gak diminta ngumpulin tapi kasubagku minta jadi ngumpulin deh. aku punya form dalam bentuk softcopy kl mau ke.
avatar
dewi prasetya
masih ingusan
masih ingusan

Number of posts : 15
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Special for SKMPTKsingkatanapasih

Post by !go on Fri 18 Apr - 15:49

ohhh,,,KP4 tohhh,,,


tuh kan Vid dulu gw bilang,,,kumpulin aj,,,
jd masalah deh,,,

tp its okay,
kn bs tanya yg laen,,
avatar
!go
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 83
Age : 32
Location : Jakarta Timur,,,
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Special for SKMPTKsingkatanapasih

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum