film naruto n dkk

View previous topic View next topic Go down

film naruto n dkk

Post by BabyDave on Wed 16 Apr - 11:30

eh naruto di internet kok yang shipudden kok baru episode 54 ya, padahal kalo di singapore udah nyampe episode 105 looh, hiks ga sabar pengen tahu lanjutannya, oh iya kabarnya naruto mati ya? itu bener ngga? trus yang jadi hokage sapa dongs,,,,
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by BabyDave on Wed 16 Apr - 11:34

oh iya ada yang tahu serial kartun yang keren2 lagi selain naruto ga? kayak bleach or KYO gtu, kalo KYO gw dah tamat soalnya, lagi nyari lagi nihhh. asik aja wat didonlot hihihihi king king
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by Kesan Pertamax on Wed 16 Apr - 16:40

cute_researcher wrote:oh iya ada yang tahu serial kartun yang keren2 lagi selain naruto ga? kayak bleach or KYO gtu, kalo KYO gw dah tamat soalnya, lagi nyari lagi nihhh. asik aja wat didonlot hihihihi king king

Ngomong2 kok downloatan makin lemot aje? Evil or Very Mad
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by BabyDave on Thu 17 Apr - 8:17

ga papa lemot yang penting masih bisa donlot drink
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by cwcantik on Thu 17 Apr - 9:30

nih lemot gini wat sementara or setrusnya pid?

_________________
Coitus ergo sum
avatar
cwcantik
dewi persik's biggest fan
dewi persik's biggest fan

Number of posts : 158
Location : Surga Dunia
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by BabyDave on Thu 17 Apr - 15:28

lemot wat seterusnyaaaaaaaaaa.............ada yang tahu akhir dari naruto, kalo diliat2 terus film naruto kayak film gay, habis naruto kayaknya terobsesi gtu sama sasuke, itu mah bukan temen tapi maniak!!!!! (sok kecakupan lu naruto-kun!!!!) moga2 akhirnya lu mati fuck drink :cape: ngacir
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by cwcantik on Thu 17 Apr - 15:32

pid serius??untuk sterusnya?mang ada apa seh?

_________________
Coitus ergo sum
avatar
cwcantik
dewi persik's biggest fan
dewi persik's biggest fan

Number of posts : 158
Location : Surga Dunia
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by no doff heroine on Fri 25 Apr - 16:00

nongol dulu biar gak di bilang Ingusan..

no doff heroine
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 57
Age : 31
Registration date : 2008-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by BabyDave on Fri 2 May - 6:33

ajeee gileee masak film naruto DVD nya di singapura satu keping 10 dolar sih, mana bajakan lagi, yang ori 50 dollar plus poster keren c, tapiii kannn kemahalannnnn hiks hiks hiks, kan mau tau lanjutannya nih, ga kukuwwww,,,,,,,, bounce bounce bounce bounce
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by BabyDave on Fri 13 Jun - 9:09

TENTANG BIJUU DALAM NARUTO

1. SUKAKU (Bijuu berekor 1)


* Nama: Shukaku si ekor satu (Ichibi no Shukaku) atau Shukaku dari padang pasir (Suna no Shukaku)
* Jenis: Tanuki (Anjing rakun atau raccoon-dog dalam bahasa Inggris, binatang asli Jepang dan beberapa daerah di sekitarnya)
* Jinchuuriki: Gaara, kemudian diambil alih oleh Akatsuki
* Kemampuan khusus: Menembakkan meriam angin yang terkonsentrasi menggunakan chakra
* Status: Ditangkap dan diserap oleh Akatsuki


Shukaku ekor 1 diberi gelar dewa angin oleh orang Jepang zaman dulu. Dulunya dia adalah pendeta yang terpengaruh kekuatan kegelapan Yamata no Orochi dan terkena badai pasir. Dia lalu berubah bentuk menjadi luak berekor satu dan mengandalkan jutsu angin sebagai serangannya. Dalam manga dan animeNaruto dia disegel dalam tubuh Gaara dan menggunakan jiwa ibu kandung Gaara sebagai tumbalnya. Suna pernah memiliki dua Jinchuuriki sebelum Gaara, tetapi keduanya tewas setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuh mereka. Shukaku sangat pintar tetapi bertingkah seperti layaknya orang mabuk. Kata "Shukaku" sendiri dapat berarti "mabuk" dalam bahasa Jepang. Seperti Bijuu yang lain, sifat pemarah dan haus darah Jinchuuriki dapat membuatnya terpancing untuk keluar dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya.

Sebagai Jinchuuriki, Gaara memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir, dan dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidupnya akibat efek samping yang didapatkannya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.

Ketika marah atau timbul nafsu membunuh, Gaara dapat berubah menjadi sesosok monster seukuran tubuh manusia dengan cara menutupi seluruh tubuhnya dengan pasir. Selain mengubah bentuk tubuhnya, pasir-pasir ini juga meningkatkan pertahanan fisik dan chakra Gaara secara drastis. Dalam bentuk Shukaku, Gaara mendapatkan kekuatan yang besar, pertahanan yang kuat, dan kemampuan untuk menggunakan shuriken pasir.

Dia juga dapat mengontrol pasir dan dapat menggunakannya secara lebih efektif dan bertenaga daripada ketika ia berwujud manusia. Kelemahannya, transformasi ke bentuk monster ini berjalan cukup lambat dan sulit dilakukan jika tidak ada hal yang benar-benar memancing emosi Gaara. Sampai saat ini, Gaara telah mencoba dua kali mengubah tubuhnya ke bentuk Shukaku dan keduanya gagal mencapai ke bentuk sempurna; pertama ketika ujian Chuunin dilakukan. Saat itu Sasuke berhasil melukainya sebelum ia sempat mencapai bentuk sempurna. Yang kedua, ketika ia melawan Naruto di hutan; Naruto mengalahkannya ketika Gaara baru berhasil menutupi seluruh tubuhnya kecuali bagian kaki.

Dalam situasi yang membahayakan, Gaara dapat menciptakan replika Shukaku berukuran aslinya dari pasir. Tidak seperti Shukaku berukuran manusia, replika ini dapat diciptakan dalam waktu singkat. Gaara mengontrol replika dari dalam, sehingga tubuhnya terlindungi dari serangan musuh. Dalam bentuk ini, Gaara dapat melepaskan jiwa Shukaku yang ada dalam tubuhnya, dan memasukkannya ke dalam tubuh replika Shukaku. Untuk melakukannya, Gaara harus keluar dari replika Shukaku, lalu tidur di atas kepala replika tersebut. Tetapi sebagai akibatnya, Gaara menjadi lebih mudah diserang. Ketika dia bangun, maka segelnya akan terlepas dan jiwa Shukaku akan kembali masuk ke dalam dirinya; dan replika Shukaku akan hancur.

Dalam episode "Menyelamatkan Gaara", Akatsuki berhasil menangkap dan mengeluarkan Shukaku dari tubuh Gaara; Gaara pun tewas. Tapi suatu keberuntungan bagi Gaara, dia berhasil dihidupkan kembali dengan kombinasi jurus pembagi-nyawa milik Chiyo dan chakra milik Naruto. Kemampuan Gaara tidak sepenuhnya hilang, walaupun tidak diketahui apakah kekuatannya melemah akibat dikeluarkannya jiwa Shukaku dari tubuhnya.
2. NEKOMATA, Kucing iblis berekor 2 (NIBI -2 Tails)



* Nama: kucing setan berbuntut dua (Nibi no Nekomata)
* Jenis: Nekomata
* Jinchuuriki: Yugito
* Kemampuan khusus: Kemampuan menyemburkan api
* Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Nekomata ekor 2 adlah sbuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Ia berasal dari Hutan Kematian di utara Hokkaido dan konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa, yang terkadang ditampilkan dengan dua sayap malaikat berwarna hitam yang besar. Dia adalah peliharaan Dewa Kematian. Nekomata hidup dari memakan mayat dan jiwa-jiwa orang mati.
Legenda mengatakan, awalnya Nekomanta hanyalah seekor kucing peliharaan yang sering disiksa pemiliknya. Setelah si kucing mencapai umur sepuluh tahun, secara perlahan buntutnya akan terbelah menjadi dua bagian, bersamaan dengan meningkatnya kekuatan nujum (shamanism) dan sihir (necromancy) si kucing. Beberapa orang yang mempercayai ini biasanya memotong ekor kucing mereka karena takut berubah menjadi monster.

3. ISODOMA Si ekor 3 (NANBI -3 Tails)


* Nama: Isonade si ekor tiga (Sanbi)
* Jenis: Makhluk seperti kura-kura
* Jinchuuriki: tidak ada/liar
* Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Isonade ekor 3 adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk seperti hiudengan tanduk di kepalanya serta memiliki tiga buah ekor dan tiga buah sirip, ia juga mampu mengendalikan air sesuai dengan keinginannya. Ia pertama kali ditemukan di perairan Yamagawa dan hidup di kedalaman perairan Jepang bagian barat. Setiap beberapa bulan dia akan keluar ke permukaan untuk menghirup udara. Ketika dia melakukan hal ini dia akan menimbulkan badai dan ombak di perairan sekitarnya, semua kapal didekatnya akan tenggelam dan kemudian dijadikan makanan oleh Isonade. Dia juga sering menyerang kapal-kapal yang berlayar di lautan bebas.
Isonade memiliki bawahan bernama samehada yang hidup di dalam perut Isonade dan membantu menambah chakranyahingga lima kali besar. Makanan samehada berasal dari sisa makanan yang dimakan Isonade.

4. SOKOU Bijuu berekor 4 (Yonbi -4 Tails)


* Nama: Templat:Sokou, Si ekor empat
* Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Sokou
* Jinchuuriki: Seorang kakek yang belum memiliki nama
* Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Sokou ekor 4 adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk siput setengah ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracundisekitar tubuhnya. Awalnya, Sokou adalah ayam jantan dan ular yang menjalin kasih. Namun akibat pengaruh udara dan racun di pegunungan, kedua hewan itu menyatu dan menjadi besar. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou ke dalam alat dewa Kandang Bulan Berjaring di dasar gunung Fuji, Jepang. Hingga saat ini, beberapa orang masih beranggapan bahwa letusan di gunung Fuji disebabkan oleh dengkuran Sokou ketika sedang tidur.

Sokou bertarung 4 kali, 3 kekalahan oleh Shukaku, Kaku dan Hokou. Sokou melarikan diri ketika berhadapan dengan Raijuu. Sokou memiliki kekuatan fisik terlemah diantara Bijuu. Tingkat chakra/stamina miliknya peringkat ke-6.

5. HOKOU (Bijuu berekor 5)



* Nama: (Gobi)
* Jenis: Hokou anjing berekor lima
* Jinchuuriki: Belum diketahui

Hokou ekor 5 adlah Bijuu yang brupa sprt anjing brekor lima. Stiap ekor makhluk ini mrepresentasikn stiap-tiap kkuatan elemental: Api, Angin, Air, Tanah, dan Petir. Itu bisa mngakibatkn krusakn dahsyat bila dgunakn. Kmampuanny ialah mnggunakn smua elemen maupun mngkombinasiknny. Stiap elemenny jg bs mnyebabkn bencana trgantung jenisny. Hokou brmaksud mnghancurkn alam utk mendapatkn kembali lima elemen ini. Dia mengalami cedera berat ketika menantang Kyuubi brdua dgn Nekomata. Ckup aneh, dia adalah dewa ilusi. Hokou hidup di pohon besar yg sudah berumur panjang.
Hokou dlm lukisan kuno Jepang

Hokou bertarung 4 kali, 3 kali kemenangan didapat dari Sokou, Raijuu, dan Nekomata yang nanti akan menjadi sekutunya. Hokou mengalami kekalahan melawan Kyuubi, biarpun dia sudah dibantu oleh Nekomata, tetapi Kyuubi masih terlalu kuat baginya. Kekuatan fisik Hokou ada di peringkat ke 3 dan kekuatan chakra/stamina miliknya ada di peringkat ke-5.

6. RAIJUU (Bijuu ekor 6)


* Nama: si ekor enam (Rokubi)
* Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Raijuu
* Jinchuuriki: belum diketahui
* Status: Belum diketahui

Raijuu adalah Bijuu yang yang berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam. Bila meraung seperti guntur. Aslinya, dia adalah dewa petir, tetapi karena pengaruh kekuatan Yamata no Orochi dia berubah menjadi monster. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dlm jumlah besar utk keperluan prtarungan. Bulunya brwarna emas dan ujungnya berdiri. Memiliki enam ekor yang bentukny sprti petir, sprti dewa petir kuno.
Raijuu si dewa petir brbentuk musang/berang-berang.

Raijuu jg dgambarkan sbg rekan Raiden, dewa guntur dr agama Shinto. Biasanya, Raijuu tenang dan tdk berbahaya, ttapi bisa mjd buas dan agresif ketika terjadi badai petir dan mengenai apa saja di skitarny, batu, pohon bahkan bangunan (orang dulu bilang bahwa pohon yg tersambar petir terkena cakaran Raijuu). Ada jg yg mengatakan Raijuu tidur di perut manusia.

7. Bijuu ekor 7

* Nama: (Shichibi)
* Jenis: belum diketahui kemungkinan Kaku si ekor tujuh atau Suzaku, Phoenix, salah satu hewan legenda.
* Jinchuuriki: belum diketahui
* Status: Belum diketahui

8. Bijuu ekor 8

* Nama: (Hachibi)
* Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan Hachimata (naga berekor delapan), Orochi (ular berekor dan berkepala delapan).
* Jinchuuriki: belum diketahui
* Status: belum diketahui

9. KYUUBI (Bijuu ekor 9)

* Nama: Rubah Ekor Sembilan (Kyūbi no Yōkō)
* Jenis: Rubah Berekor Sembilan
* Jinchuuriki: Uzumaki Naruto
* Kemampuan khusus: Chakra tak terbatas.

Karakteristik

Kyuubi no Yokou adalah Bijuu terkuat dalam Mitologi Jepang. Tubuhnya ditutupi bulu berwarna merah; Kyuubi melambangkan elemen api. Kemampuannya amat luar biasa. Karena belum pernah dikalahkan sekalipun oleh Youkai, kekuatan sebenarnya tidak bisa diukur. Ekornya mengeluarkan pusaran angin dengan cara diputar dengan cepat, dan Kyuubi mampu merobek musuhnya dengan cakar raksasa miliknya. Bulu-bulunya bisa mengeluarkan bola api seperti meteor yang tak pernah habis, cukup untuk menghancurkan sebuah desa dengan cepat. Dalam peperangan 9 dewa, Hokou mengalami cedera parah, dan Nekomata hampir mati; bila tidak ditolong dewa kematian karena berani menantang Kyuubi. Yamata no Orochi bergantung pada Kusanagi no Tsurugi, pedang klan Kusanagi untuk mengalahkan Kyuubi, tetapi bisa dikalahkan dan mata pedang dari pedang tersebut menjadi retak. Padahal Sarutobi sasuke, si ninja legendaris dan Enma si raja monyet tidak bisa menimbulkan goresan sedikitpun pada Kusanagi. Ini menggambarkan kekuatan Kyuubi yang luar biasa.karena kekuatannya yg maha dasyat kyuubi disegel oleh YONDAEME kedalam tubuh naruto.para petinggi konoha merasa sedih karena konoha kehilangan ninja jenius seperti YONDAEME. akan tetapi, ternyataYONDAEME masih hidup dan menjadi anggota akatsuki, tujuanya adalah untuk menghabisi madara uchiha yg dulunya membunuh ayahnya.setelah kyuubi disegel dalam tubuh naruto kyuubi menjadi baik dan sangat sering ia memberi naruto sebagian cakranya untuk naruto.


Kyuubi berbentuk rubah dan berekor sembilan. Dikatakan bahwa dia adalah raja dari segala raja para siluman. Di Naruto, dia adalah siluman yang disegel dalam tubuh Naruto yang menyebabkan dia dikucilkan di desanya, Konoha. Kekuatan Kyuubi sangatlah dahsyat; dengan mengayunkan satu ekornya dia bisa menciptakan tsunami dan bahkan meratakan gunung. Ketika Kyuubi menyerang Konohagakure, Hokage ke-4 menyegelnya ke dalam tubuh seorang bayi bernama Naruto dengan menggunakan Dead Demon Consuming Seal dan mengorbankan dirinya sebagai tumbal.

Kyuubi adalah monster yang sangat kuat dan pintar tetapi berperasaan kejam dan sadis. Bagaimanapun, ia memiliki kehormatan dan mengakui kekalahannya dari Hokage ke-4, sehingga ia pun tak segan membantu Naruto, yang tubuhnya dijadikan tempat penyegelan oleh Hokage ke-4, dengan cara membagi chakranya.
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by Kesan Pertamax on Wed 18 Jun - 16:55

Baca naruto 404 kok katanya akatsuki dah punya 7 bijuu? berARTI TINGGAL 2 DONG
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: film naruto n dkk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum