Gimana caranya.....

View previous topic View next topic Go down

Gimana caranya.....

Post by Kesan Pertamax on Tue 15 Apr - 9:05

gimana caranya mengatasi atasan yang galak bo'......
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by straw hat on Tue 15 Apr - 11:48

pecat aja dia... Mad
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

hmm....

Post by pandu_17 on Tue 15 Apr - 13:08

cara terbaik adalah...carilah atasan yang ga galak
avatar
pandu_17
masih ingusan
masih ingusan

Number of posts : 46
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by BabyDave on Tue 15 Apr - 13:10

cara terbaik adalah diam, diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai (biiiipppp sensor) jadi diam itu tai (loh pusiiing sendiri gw).. confused confused confused confused
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by straw hat on Tue 15 Apr - 13:16

cute_researcher wrote:cara terbaik adalah diam, diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai (biiiipppp sensor) jadi diam itu tai (loh pusiiing sendiri gw).. confused confused confused confused

tak selamanya diam itu indah

merpati band mode on
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by BabyDave on Tue 15 Apr - 13:25

tapi kalo yang diam itu lu indah kok (becanda kawan) (lagi bad mood nih, bawaannya pengen ngebunuh orang!!!) Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Evil or Very Mad
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by straw hat on Tue 15 Apr - 13:29

tenang bro, kalo lo pengen bunuh orang maen CS aja...

selama ini gw dah terlalu lama ber-diam diri
tapi gw ko ga kaya2 ya...
kata lo diam tu emas???

kalo kita selalu diam, kapan orang lain bisa tau apa yang kita inginkan?
gw di kost ada miss communication ma temen n gw slalu aj diem,
masalah gw ga berhenti gitu aja.
malah tambah parah...
tapi kalo masalah yg ini, gw tetep milih diem...

caul, i misss u...
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by Kesan Pertamax on Wed 16 Apr - 16:57

Kita bisa nyewa anjing penjaga, woi.. udah disiapin rantainya lom? bom
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by alcove@lt.15 on Thu 24 Apr - 10:54

cara ngatasin atasan yg galak...
ga bisa, soalnya kita kan bawahannya, jd ga bs diatasin...
avatar
alcove@lt.15
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 60
Age : 31
Location : gd. 16 (-1) lantai
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by @nn@-BL.12 on Thu 24 Apr - 11:15

wah bisa dong...

pepatah bilang di atas langit masih ada langit...

cari atasan yang lebih tinggi tingkatnnya. berusaha jadi anak emasny...
jadi klo atasan yg galak itu beraksi, ada beckingan... (hehehe...)
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by straw hat on Thu 24 Apr - 13:19

segala sesuatunya ko pake "kekerasan" sih???
keras ga bisa dilawan dengan keras

coba dekati atasan anda dengan baik
terapkan 3S, senyum-sapa-salam
hanya orang yg ga waras kalo ada
orang yg dia kenal menyapa dengan baik
dia ga membalas...

kalo emang anda melakukan kesalahan
minta maaflah dan cobalah untuk tidak
mengulanginya di masa mendatang

selesaikanlah pekerjaan yg ada tepat waktu
dan jangan menunda-nunda pekerjaan
atasan mana yg akan galak kalo
anak buahnya rajin semua?

selamat mencoba...Smile
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by BabyDave on Thu 24 Apr - 13:23

hahahahaha di sini mah semakin cepat kita ngerjain semakin banyak pula kerjaan dateng ( dah ada buktinya tuh) kadang atasan ga sadar kalo bawahan manusia bukan ROOBOT!!!! so para atasan plissss walau kita diem dan kerjaan kita cepet n tepat waktu, bukan berarti kita ga bisa capeek, kita cuma manusia biasa yang bisa lelah!!!!!!! give us a break!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by no doff heroine on Fri 25 Apr - 15:44

nongol dulu biar gak di bilang Ingusan..

no doff heroine
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 57
Age : 31
Registration date : 2008-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Gimana caranya.....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum