Nih buat humor..

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Nih buat humor..

Post by BabyDave on Wed 23 Apr - 11:21

Ibu Astrid sedang memperkenalkan babysitter barunya kepada anaknya, Aries yang baru berusia 4,5 tahun.

Bu Astrid:"Dek ini babysitter kamu yang baru namanya Oneng."
Aries :"Kok ganti lagi, Ma."
Bu Astrid:"Iya soalnya babysitter kamu yang kemarin kurang cekatan. Ayo sekarang cium Mba Oneng"
Aries :"Ngga mau ach.."
Bu Astrid:"Lho kenapa? Kok gitu seh"
Aries :"Dedek takut....Soalnya tadi saat ayah menciumnya langsung ditampar"
Bu Astrid:"Haaaa..."
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by BabyDave on Wed 23 Apr - 11:23

Pada suatu petang yang lumayan gelap. Vicka dan Vicky sedang bercengkerama di taman belakang rumahnya. Mereka pun lantas main tebak-tebakan sambil menghabiskan sisa pisang goreng buatan ibu mereka.

Vicka:"Ki coba jawab pertanyaanku."
Vicky:"Boleh siapa takut.."
Vicka:"Ehmmm monyet apa yang selalu ada di lapangan bola?"
Vicky:"Apa yak monyet suka nonton bola."
Vicka:"Ehmmmm...masih salah coba kau pikir lagi."
Vicky:"Udah deh gue nyerah aja."
Vicka:"Yang benar Monyetak Gol hehehe..."
Vicky:"Sialan..."
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by BabyDave on Wed 23 Apr - 11:30

Pada suatu sore yang cukup redup dua orang sahabat berjalan-jalan di sepanjang jalan trotoa di sebelah taman kota. Banyak orang tampak berlalu-lalang menghabiskan sore di taman.

Joko: "Hei, Jon! Lihat.... wanita cantik di sana itu selalu tersenyum ke arahku, lho.Wah tampaknya ia naksir kepadaku.Aku jadi grogi neh."
Joni: "Heiii ... masih untung dia cuma tersenyum! Tahu tidak, dulu waktu pertama kali aku melihat wajahmu, aku hampir mati ketawa !!!"
Joko:"Kurang ajaaa...rrr"

Pada suatu hari seorang turis dari Perancis berjalan menyusuri pelosok
Kota Bali. Ia ingin menghafal nama-nama jalan di kota itu. Setelah capek
ia pun bercerita kepada pemandunya.
Bule:"Saya heran dengan orang Indonesia.Apakah mereka mampu menghafal
nama-nama jalan yang begitu panjangnya."
Pemandu:"Contohnya Mister?"
Bule:"Jalan pelan-pelan banyak anak kecil."
Pemandu:"Ohhhh...."


Seorang komandan bertanya kepada anak buahnya.

Komandan:"Apa yang kamu lakukan jika berhadapan dengan musuh dalam jumlah banyak?"
Anak buah:"Langsung saya serang, Pak."
Komandan:"Salah! kamu harus lapor kepada pasukanmu supaya dapat menyerang secara bersama-sama. Lalu bagaimana jika kamu berhadapan dengan seorang babi hutan yang jinak"
Anak buah:"Saya lapor ke pasukan supaya dapat menyerang bersama."
Komandan:"Salah! Kamu harus menjewer kupingnya supaya tidak nakal. Lalu apa yang kamu lakukan jika berhadapan dengan saya?"
Anak buah:"Langsung saya jewer kupingnya biar tidak nakal."
Komandan:"Push up 52x!!!!"


Pada suatu hari seorang pemuda bernama Firaun bermimpi sangat aneh pada
malam harinya.Karena merasa penasaran dengan arti mimpi tersebut maka ia
pun bergegas menemui ahli tafsir mimpi bernama Ki Gondel.

Firaun :"Ki tadi malam saya bermimpi aneh. Saya berada di depan sebuah
Supermarket, ketika pintunya saya dorong dengan sekuat tenaga tetapi tidak
terbuka juga. Apakah ini pertanda rezeki saya akan seret?"
Ki Gondel:"Bukan..."
Firaun :"Apakah pintu rezeki saya terhalang Ki?"
Ki Gondel:"Bukan pintu itu ada tulisannya pull...jadi kamu harus tarik...bodoh...........


Pada suatu hari 2 anak laki2 sedang main tebak-tebakan.

Kudis:"Eh.aku ada pertanyaan neh. Coba kamu jawab. Bulan dan matahari pentingan mana?"
Kurap:"Ehmmmmm...pentingan matahari dunk!"
Kudis:"Salaaahhhh..."
Kurap:"Kok salah...yang benar aja Loe!"
Kudis:"Matahari kan bersinar siang hari jadi matahari ngga ada gunanya. Siang kan sudah terang jadi kalau ngga ada matahari ya ngga apa-apa. Coba kalau malam ngga ada bulan pasti gelap kan."
Kurap:"Bego lu!!!"
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by dr OK on Wed 23 Apr - 13:10

hahaha....Very Happy Very Happy Very Happy
thanks
avatar
dr OK
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 96
Age : 30
Location : lost island
Registration date : 2008-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by BabyDave on Wed 23 Apr - 13:47

yeaaahh goal goal n eiitsss apa lu mau meluk gw??! ga kena weeeekkk...


WHAT ARE U TALKING ABOUUUTTT???!!!!



TINGGALIN BRITNEY!!!
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by cwcantik on Wed 23 Apr - 14:42

hit

_________________
Coitus ergo sum
avatar
cwcantik
dewi persik's biggest fan
dewi persik's biggest fan

Number of posts : 158
Location : Surga Dunia
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Tahukah anda???

Post by straw hat on Wed 23 Apr - 15:02

kenapa King Kong digunakan untuk nama Kera atau Monyet Raksasa, mengapa tidak mengunakan Great Ape, King Monkey, Giant Ape, Giant Monkey atau yang lainnya?

Menurut ahli bahasa kata King Kong berasal dari bahasa Inggris dan bahasa latin, yang berarti Raja Monyet, King berarti Raja dan Kong (bahasa latin) berarti monyet.

Berikut kata yang terkait dengan Kong:

* Kong Guan artinya Biskuit Monyet (Kong artinya Monyet dan Guan nama merk biscuit).

* Ngong Kong artinya Monyet Jongkok, Ngong artinya duduk/jongkok (bahasa sansekerta).

* Kong Kali Kong artinya Banyak Monyet (Monyet x Monyet = Banyak Monyet).

* Kong Res (Kongres), artinya Monyet Ngumpul (Res dari bahasa Inggris singkatan dari residu/sisa yang terkumpul).

* Kong Kow artinya Monyet Gaul (Kow dari bahasa Cina tidak formal artinya main/ bergaul/ngumpul).

* Eng Kong artinya Mbahnya Monyet.
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by no doff heroine on Fri 25 Apr - 16:01

nongol dulu biar gak di bilang Ingusan..

no doff heroine
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 57
Age : 31
Registration date : 2008-04-25

View user profile

Back to top Go down

Mana yang Lebih Disukai Suami pada Istri

Post by straw hat on Fri 25 Apr - 16:45

Istri bertanya kepada suami: "Mana yang kamu paling suka dari aku - wajah cantikku atau tubuh sexy-ku?"

Suami menatapnya dari atas ke bawah dan menjawab, "Aku suka sense of humor-mu"
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

nambahin dikit yak

Post by dr OK on Tue 29 Apr - 12:14

cwcantik wrote:
INDONESIAAA????????????



itu punya polisi INdonesia loo
ketemu di tengah jalan waktu pulang nonton futsal nih.
sayang aku ga tau spesifikasi sedannya.
avatar
dr OK
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 96
Age : 30
Location : lost island
Registration date : 2008-04-15

View user profile

Back to top Go down

Tambahan Zidane

Post by Kesan Pertamax on Wed 30 Apr - 10:07

Zinedine al-Zin ad-Din al-Yazid al-Zin al-Zinzin Zid an-Nazid al-Zidane

in the game






in the RESIDENT EVIL


Last edited by Genderuwo Abang on Mon 5 May - 13:53; edited 1 time in total
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by Kesan Pertamax on Mon 5 May - 13:21

Inilah bukti orang apes....


Tunggu dulu,.. 1,2,3 action....
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Zidane maneh...

Post by Kesan Pertamax on Mon 5 May - 13:48

in the Cuba


in Japan


saving private Zidane


Rugby


In SPACE War
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by Kesan Pertamax on Fri 16 May - 17:34

Nang dhuwur pesawat

Seorang Profesor asal sebuah Universitas di Amerika mencoba untuk membuat
suatu rumus tentang bertambahnya jumlah orang gila setelah krisis moneter
di Indonesia.

Segeralah Departemen Kesehatan kita mengirimkan 22 orang gila ke Amerika
Serikat untuk diteliti dan diangkut dengan pesawat Hercules carteran.

Setelah berada di udara tiba-tiba pesawat yang segede "bagong" itu oleng.
Jelas aja ntuh pilot panik.
"Co-pilot elo kok diem aja ?! Tanganin tuh!" kata si pilot nyuruh co-pilotnya.
"Siap bos !"kata co-pilot.
Nggak berapa lama co-pilot balik lagi ke cockpit. "Lapor Bos !
Emang pada gila tuh orang gila, masa pada maen bola di belakang?!".
"Hah, gila juga tuh orang gila, cepet deh elo beresin !".
"Siap Bos!" kata co-pilot.
Berangsur-angsur pesawat kembali terbang normal.
Dan nggak berapa lama co-pilot balik lagi ke cockpit.

Pilot : "Wah emang nggak salah gue milih elo jadi asisten gue.
Elo emang top deh ngurusin hal-hal yang susah"
Co-pilot : "Ah, gitu aja sih kecil Bos"
Pilot (dengan penasaran) : "Emangnya elo apain sih kok pada diem ?!"
Co-pilot (dengan enteng) : "Gue suruh maen di luar, Bos"
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by Kesan Pertamax on Fri 16 May - 17:36

Pergio ke MaTaHaRi

Ketika para pejabat negara sedang berkumpul di PBB,
membicarakan kemajuan-kemajuan yang telah mereka
peroleh di negara masing-masing. Dalam debat kusir yang
sangat sengit, disertai komentar-komentar
pedas,terlibatlah wakil dari negara Amerika, Jerman, dan
Indonesia.

Amerika: "Well, negara kami sudah berhasil mendaratkan
pesawat ulang-alik Discovery kami di Planet Jupiter!"

Jerman: "Wah, kalo kami malah sudah sampai di cincin
Saturnus!"

Hadirin saling bertatap kagum. Tiba giliran Indonesia, sang
wakil yang kebetulan cuman tamat SMP, panik, gak tau
mau jawab apa. Tapi akhirnya dia nekat.

Indonesia: "Ah, kalian baru sampai di Jupiter, Saturnus.
Kecil itu! Negara kami udah sampai ke Matahari!"

Amerika: "Wah, hebat sekali teknologi negara Bapak.
Pesawat kami aja mendekati Matahari udah hangus
terbakar, kan panas..."

Wakil dari Jerman manggut-manggut tanda setuju karena
mereka pun belum pernah mendaratkan pesawat mereka
di matahari.

Indonesia: Wah, Amerika ame Jerman bego nih! Malam
dong berangkatnya!!!
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by Kesan Pertamax on Wed 28 May - 8:34

avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by @nn@-BL.12 on Fri 13 Jun - 8:00

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

Plato:
Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Captain James T. Kirk
Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

Martin Luther King, Jr.
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Machiavelli
Poin pentingnya adalah ayam menyeberang jalan! Siapa yang peduli kenapa! Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu.

Freud
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi
alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Mugabe
Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang
tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan
sekarang dia menyeberanginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyeberanginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan Inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

Isaac Newton
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi
Ooohh... Aahhh... Mmmhhh... Ohh yeeahh...

Programmer J2EE
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya
interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa
menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Flasher
Karena pada keyframe tersebut terdapat actionscript yang bertuliskan
perintah 'GoTo And Run' ...

LB Moerdani
Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

Sutiyoso
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya
disukabumikan saja.

Habibie
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi
percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Darwis Triadi
Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

Nia Dinata
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

Desi Ratnasari
No comment!

Dhani Ahmad
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...

Julia Perez
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada disana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaaaaaaaahhh dia kesanalahh... Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil
sesenggukan).

Butet Kartaredjasa
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Roy Suryo
Kalo diliat dari metadatanya, itu ayam asli.

Mega Karti
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko
Berdasarkan petunjuk presiden.

and the best answer is...............( eng ing eng )

Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!
Bukannya kerja tapi malah baca ginian..."
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by @nn@-BL.12 on Thu 19 Jun - 9:04

Walau kitab hukum dan perundangan dibuat dengan serius, ternyata ada juga yang isinya unik, lucu dan konyol.

THAILAND :
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?)

FILIPINA :
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila , ditetapkan
bahwa :
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.
Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh di hari
Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat.
Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.

SWISS :
a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan
memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.

SWEDIA :
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.

KOREA SELATAN :
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang.

SINGAPURA :
a. Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
b. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
c. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
d. Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan
membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada "I am a Litterer" (Saya seorang Peludah)
e. Dilarang pipis di dalam lift / elevator. (YA IYAAAAAAALAAAAHHHH> >>GILA
APA PIPIS DI LiFT)

UNITED KINGDOM :
a. Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
b. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
c. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

MEKSIKO :
a. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat "memprovokasi" rekan kerja selama jam kerja.
b. Dilarang memaki di tempat umum.

ITALIA :
a. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman
kurungan.(YA IYALAAAAH>>> ANEH SOALNYA....)
b. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.(Gila... trus apa bedanya????? ?)

AUSTRALIA :
a. Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok,
tapi diizinkan merokok.
b. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.(KENAPA DILARANG
SIIIH.GA PENTING)
c. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
d. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu. (huahahahaha. ..)

YUNANI :
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu
pandangan orang lain.

CHINA :
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan
ijazah ujian Negara yang diterimanya) .

KANADA :
a. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
b. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
c. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda
sendiri). (trus kalo kebelet gimana? aneh deh...)
d. Dilarang memanjat pohon.

PERANCIS :
a. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
b. Dilarang menamai babi peliharaan Anda "Napoleon". (MAKSA DEH AAAAH..)

ISRAEL :
a. Dilarang memelihara babi di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati. (sadis euy..)
b. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (rupanya ngupil juga
perlu istirahat pas weekend Very Happy)
c. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

AMERIKA :

1. ARIZONA :
a. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)
b. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
c. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
d. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
e. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
f. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
g. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.

2. ALASKA :
a. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
b. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
c. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
d. Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

3. ARKANSAS :
a. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali
sebulan. (WHAT??!!)
b. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih.. Siapa juga yg
mau????)
c. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan
dikenakan 30 hari penjara.
d. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1
dini hari di hari Minggu.

4. CALIFORNIA :
a. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar
lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
b. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
c. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.(YA IAYALAAAAAAAAAAH)
d. Dilarang bersepeda di kolam renang. (APALAGI INI.)
e. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi
minimal 2 ekor.
f. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
g. Dilarang bermain bowling di trotoar.

5. COLORADO :
a. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan
olehnya.
b. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan. (YA IYALAAAH.GILA APA.????)

6. CONNECTICUT
a. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
b. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu. (ANEEEH.SIRIK AJAH.)
c. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam,
walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
d. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi
saat melayani pelanggan.

7. FLORIDA :
a. Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara,
untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
b. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair
dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
c. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
d. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
e. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

8. NEW YORK :
a. Dilarang menyapa orang sambil ngupil.
b. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
c. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak
matching.(WHAT. ??? KALO LAGI GAK MODE SERBA MATCHING GMANA???)
d. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI :
Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun
1900.)
e. Dilarang menyeruput sup.
f. Dilarang makan sambil berenang di lautan. (KITA SIH UDAH TAUUUUU..)

9. WASHINGTON :
a. Dilarang menyusui anak di tempat umum.
b. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.

10. INDONESIA :

a. Peraturannya semua aneh jadi gak perlu dibahas, peraturan ada buat
dilanggar kok..hahahaha. .
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by @nn@-BL.12 on Fri 20 Jun - 11:06

Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: "Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Cape deh...
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by cwcantik on Sat 21 Jun - 7:21

Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: "Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Cape deh...

huakakakak.lucu nian nih!

_________________
Coitus ergo sum
avatar
cwcantik
dewi persik's biggest fan
dewi persik's biggest fan

Number of posts : 158
Location : Surga Dunia
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by @nn@-BL.12 on Tue 24 Jun - 9:06

Kentut sering dijauhi, kentut sering dihina, kentut sering dianggap anak haram karena kadang nggak diketahui siapa yang melahirkannya ke dunia ini, mari kita liat masa lalu kentut...kasian mereka...


Dari mana asal kentut ?
Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia & gas dari bakteri dalam perut.

Apa komposisi kentut ?
Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dari udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai di usus). Adanya bakteri serta reaksi kimia antara asam perut & cairan usus menghasilkan karbondioksida. Bakteri juga menghasilkan metana & hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak udara tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut. Makin lama menahan kentut, makin besar proporsi nitrogen, karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentut lebih banyak karena tubuhnya tidak sempat mengabsorbsi oksigen. (Makanya jangan suka nahan kentut).

Kenapa kentut berbau busuk ? <== Pake nanya lagi
Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida & merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfida & merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut, & makin busuklah kentut anda. Telur & daging punya peran besar dalam memproduksi bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut, bukan dalam kebusukannya.

Kenapa kentut menimbulkan bunyi ? <== Bikin ngakak, tapi baca deh
penjelasan ilmiahnya di bawah.... Karena adanya vibrasi lubang anus saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung pada kecepatan gas. (Dan diameter lubang anus anda, hi..hi....) <=== Gw bilang jg apa , jd kalo dah pada longgar tuh lubang anus..loe bayangin ndiri deh bunyinya ky apa? asli gw ngakak sendiri

Kenapa kentut yang busuk itu hangat & tidak bersuara ? duh...gak kuat nih!!
Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri & proses pencernaan memproduksi panas, hasil sampingnya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat & jenuh dengan produk metabolisme bakteri yg berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya, tapi SBD (Silent But Deadly = Sunyi Tapi Mematikan ).

Berapa banyak kentut diproduksi sehari ?
Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.

Mengapa kentut keluar melalui lubang dubur ?
Karena density-nya lebih ringan, kenapa gas kentut tidak melakukan perjalanan ke atas? Tidak demikian. Gerak peristaltik usus mendorong isinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar anus lebih rendah. Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus, termasuk gas-nya untuk bergerak ke awasan yg bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung jadi gelembung besar. Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh, karena bentuk usus yg rumit & berbeit-belit. (Bayangkan kalo kentut keluar dari lubang hidung). <== Ada2 aja nih ye

Berapa waktu yang diperlukan oleh kentut untuk melakukan perjalanan kehidung orang lain? <==== Iseng amat nanya ginian!
Tergantung kondisi udara, seperti kelembaban, suhu,kecepatan & arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara 'transmitter' dengan 'receiver'. Begitu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar konsentrasinya berkurang. Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik, berarti mengalami pengenceran di udara & hilang ditelan udara selama-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di ruang sempit, seperti lift, mobil, konsentrasinya lebih banyak, sehingga baunya akan tinggal dalam waktu lama sampai akhirnya diserap dinding.

Apakah setiap orang kentut ?
Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah meninggalpun orang masih bisa kentut. (Makanya gak usah malu kalo sering kentut)

Saat apa biasanya orang kentut ?
Pagi hari di toilet. yang disebut "morning thunder". Kalau resonansinya bagus, bisa kedengaran di seluruh penjuru rumah.

Mengapa makan kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut ?
Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Gula tsb (raffinose, stachiose, erbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora & membuat banyak gas. Jagung, paprika, kubis, kembang kol, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya!).

Selain makanan, apa saja penyebab kentut ?
Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum soft drink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi & muncul sebagai kentut).

Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul dari lain lubang ?
Tidak... sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang Diproduksi oleh bakteri lebih banyak.

Kemana perginya gas kentut kalau ditahan tidak dikeluarkan ?
Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor..Tapi bermigrasi ke bagian atas menuju usus & pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, tapi hanya mengalami penundaan.

Mungkinkah kentut terbakar ?
Bisa saja. Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyala-nya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.. (Kalo naik gunung, lupa bawa korek api tapi mau masak indomie, pakai aja kentut buat nyalain kompor)

Bisakah menyalakan korek api dengan kentut ? <=== Ngaco deh!!
Jangan mengada-ada. .. konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.

Mengapa kentut anjing & kucing lebih busuk ?
Karena anjing & kucing adalah karnivora (pemakan daging). Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi bau kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan herbivora seperti sapi, kuda, gajah, yang memproduksi kentut lebih banyak, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau. (Makanya lebih baik pelihara gajah di rumah daripada anjing).

Betulkah bisa teler kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut ?
Kentut mengandung sedikit oksigen, mungkin saja anda mengalami pusing kalau mencium bau kentut terlalu banyak. (Makanya yang punya hobi cium bau kentut, sebaiknya dikurangin) <=== Trus kalo lagi pengen teler tp lagi bokek, nah... nikmatin deh kentut ndiri!!

Apakah warna kentut ? <=== Penting gak sih nih? Hehehe...
Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida, akan ketahuan siapa yang kentut.

Kentut itu apakah asam, basa atau netral ?
Asam, karena mengandung karbondioksisa (CO2) & hidrogen sulfida (H2S).

Apa yang terjadi kalau seseorang kentut di planet Venus ?
Planet Venus sudah banyak mengandung sulfur(belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut di sanapun tidak ada pengaruhnya.


Tapi bener-bener mengharukan,
Kadang ketika Anda menangis, tak seorang pun yang menyadari linangan air mata Anda.
Terkadang ketika Anda amat sedih, tak seorang pun yang melihat kepedihan hati Anda.
Ketika Anda bahagia, tak seorang pun yang memperhatikan senyum mengembang di bibir Anda.
Tapi, ketika Anda kentut ... semua orang menoleh ke diri Anda. Mengharukan nggak, sih ??
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nih buat humor..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum