Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by Kesan Pertamax on Mon 14 Apr - 14:51

Voting dong...
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

????

Post by pandu_17 on Mon 14 Apr - 14:58

wah....tentu saja salah besar....
buktinya saya orang yang sangat jelas....

yang bikin voting ini kali yang ga jelas,hahaha....PEACE!!! cheers
avatar
pandu_17
masih ingusan
masih ingusan

Number of posts : 46
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by @nn@-BL.12 on Mon 14 Apr - 15:09

G JELAS?? Shocked Shocked

wah...tidak benar itu...
saya segede ini masa masih g jelas? perlu pake kacamata tuh... What a Face What a Face

no offense guys...
avatar
@nn@-BL.12
pengangguran
pengangguran

Female
Number of posts : 258
Age : 32
Location : gedung osore lt. 2
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

enak aje lu

Post by BabyDave on Mon 14 Apr - 15:11

gw juga jelas banget,jelas2 gak jelas hehehe Laughing Shocked
avatar
BabyDave
pengangguran
pengangguran

Number of posts : 323
Age : 26
Location : rock street
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by straw hat on Mon 14 Apr - 16:54

emang yang ikut forum ini "orang"???

sori ya, tapi gw togog yang udah makan buwah gomu2... Rolling Eyes
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by Kesan Pertamax on Tue 15 Apr - 9:15

straw hat wrote:emang yang ikut forum ini "orang"???

sori ya, tapi gw togog yang udah makan buwah gomu2... Rolling Eyes


mending makan nasi kucing,gog....
Ada yang tau di mana nasi kucing terdekat?
avatar
Kesan Pertamax
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 221
Age : 31
Location : SPBU
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by straw hat on Tue 15 Apr - 11:52

gw masih mending makan buwah gomu2 dech,
ntar kan bisa melar n jadi panjang...

btw, nasi kucing terdekat di gombong, kebumen (jalur selatan)
katnya mau buka cabang di purwokerto tapi ga tau jadi buka apa engga.

kalo jalur pantura ga tau yang terdekat mana,
coba tanya jeng dave di cirebon ada ga.

oya, dulu di kalimongso ada mahasiswa yg jualan,
tapi ga bertahan lama
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

nais kucing

Post by cwcantik on Tue 15 Apr - 14:50

deket rumah gw ada tuh nasi kucing christianoroon...tulisannya angkringan jogja.

_________________
Coitus ergo sum
avatar
cwcantik
dewi persik's biggest fan
dewi persik's biggest fan

Number of posts : 158
Location : Surga Dunia
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by straw hat on Tue 15 Apr - 14:59

jadi pengen pulang...
tongkrong ma temen2 di angkringan deket alun2...
hiks... Sad
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by alcove@lt.15 on Thu 24 Apr - 15:01

iya nih bener...
ga jelas semua..apalagi yg di atas gw nih...
dikit2 pengen pulang, ga jelas bgt kan.... gw aja ngga ky gitu kok...
avatar
alcove@lt.15
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 60
Age : 31
Location : gd. 16 (-1) lantai
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by straw hat on Thu 24 Apr - 15:05

the_alcove_pkpsr wrote:iya nih bener...
ga jelas semua..apalagi yg di atas gw nih...
dikit2 pengen pulang, ga jelas bgt kan.... gw aja ngga ky gitu kok...

yg jam 4 sore dah ribut pulang siapa??? hit
anak pemantauan yg jam segini maen di forum tu cuma kamu!!!! hit
tu diliatin ma mas irwan n mba helda... ngacir
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by alcove@lt.15 on Thu 24 Apr - 15:11

straw hat wrote:
the_alcove_pkpsr wrote:iya nih bener...
ga jelas semua..apalagi yg di atas gw nih...
dikit2 pengen pulang, ga jelas bgt kan.... gw aja ngga ky gitu kok...

yg jam 4 sore dah ribut pulang siapa??? hit
anak pemantauan yg jam segini maen di forum tu cuma kamu!!!! hit
tu diliatin ma mas irwan n mba helda... ngacir

bukan jam 4..tp setengah 5... lo ngiri kan sm gw bs pulang jam segitu, sedangkan lo harus nunggu temen lo pulang jam 5...hahahha hit
lah lo sendiri maen di forum.
avatar
alcove@lt.15
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 60
Age : 31
Location : gd. 16 (-1) lantai
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by straw hat on Thu 24 Apr - 15:23

maaf ya, gw digaji buwat bertahan di kantor dari jm 7.30 mpe 17.00
btw, si momo_tle masih iri tuch ma lo...
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by alcove@lt.15 on Thu 24 Apr - 15:29

klo gw sih digaji buat kerja....
kerjaan dah selesai, absen dah keluar ya pulang...haha
manfaatkan kesempatan yg ada, mumpung belum absen fingerprint

mana tuh momo_tle, gw suruh tukeran ga mao dia...
avatar
alcove@lt.15
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 60
Age : 31
Location : gd. 16 (-1) lantai
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by the greatest momo on Thu 24 Apr - 15:51

apaan sih..koq nebut-nyebut nama gw....
avatar
the greatest momo
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 72
Age : 32
Location : 8th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by straw hat on Thu 24 Apr - 15:53

tadi katanya pengen kaya ilham...
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by alcove@lt.15 on Fri 25 Apr - 15:19

the greatest momo wrote:apaan sih..koq nebut-nyebut nama gw....
gimana nih jadi ga kita tukeran??? hehe drink
avatar
alcove@lt.15
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 60
Age : 31
Location : gd. 16 (-1) lantai
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by no doff heroine on Fri 25 Apr - 15:42

nongol dulu biar gak di bilang Ingusan..

no doff heroine
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 57
Age : 31
Registration date : 2008-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by YaniZaki_tanpopo on Fri 25 Apr - 15:45

kok makin lama arah pembicaraanya jadi makin ga jelas sih??
avatar
YaniZaki_tanpopo
kejar setoran
kejar setoran

Female
Number of posts : 73
Age : 31
Location : 15th floor
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by straw hat on Fri 25 Apr - 15:48

sego_megono wrote:kok makin lama arah pembicaraanya jadi makin ga jelas sih??

itulah bukti bahwa yang ikut forum ini isnya orang ga jelas semua... Evil or Very Mad
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by no doff heroine on Fri 25 Apr - 16:10

ga jelas apanya, lha wong uda jadi pegawai kok gak jelas, yang gak jelas ntu SK ma rapelannya..lha ne terancam lebaran gak ada dana kalo rapelan lahir bulan oktober...Gendeng

no doff heroine
kejar setoran
kejar setoran

Number of posts : 57
Age : 31
Registration date : 2008-04-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by straw hat on Fri 25 Apr - 16:34

no doff heroine wrote:ga jelas apanya, lha wong uda jadi pegawai kok gak jelas, yang gak jelas ntu SK ma rapelannya..lha ne terancam lebaran gak ada dana kalo rapelan lahir bulan oktober...Gendeng

ikhlas... ikhlas aisyah...

malam ni mo bobo ma siapa fahri??
avatar
straw hat
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 237
Age : 32
Location : thousand sunny
Registration date : 2008-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by alcove@lt.15 on Mon 28 Apr - 8:50

straw hat wrote:
ikhlas... ikhlas aisyah...

malam ni mo bobo ma siapa fahri??

semakin ga jelas saja...


kan udah jelas gw tidur sendirian setiap malam...

hit
avatar
alcove@lt.15
kejar setoran
kejar setoran

Male
Number of posts : 60
Age : 31
Location : gd. 16 (-1) lantai
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by unigadis on Wed 30 Apr - 14:49

forum GA JELAASSS....!!! DARI ORANG2 GA JELAS, REMBET KE NASI KUCING, ADA YANG PENGEN PULANG, ....CAPE DEE...

unigadis
masih ingusan
masih ingusan

Male
Number of posts : 3
Age : 31
Registration date : 2008-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by tenaga kuda on Mon 5 May - 13:27

HOHOHOHOHOHOHOHOHOHO...
Haung..haung..haumh...
avatar
tenaga kuda
masih ingusan
masih ingusan

Male
Number of posts : 19
Age : 31
Location : Lantai 2, Lantai paling glumuh, kotor, berantakan, akeh kecoa n lalat gedhe
Registration date : 2008-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa kah benar kalo forum ini terdiri dari orang2 gak jelas?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum